Andalkan 4 Produk sendiri, Raja Team Pemalang semakin diwaspadai di level Nasional

RAJA TEAM PEMALANG. Produknya jadi pembalap handal Nasional

Siapa yang tidak kenal team mbalap merpati yang satu ini, di seputaran blok Barat khususnya di wilayah Pantura Raja Team Pemalang ini menjelma “raja” baru di lomba merpati Balap. Ada empat jagoan balap dari Team Raja yang saat ini sangat melejit yaitu Kancil, Raja, Rajawali dan juga Badut Kota. Keempat jawara hebat ini asli adalah hasil breeding Raja Team Pemalang, terutama Kancil yang jadi andalan utama Raja Team.

Pembalap Kancil, adalah salah satu pembalap di wilayah Pantura yang prestasinya terus melejit dan tentunya membuat pembalap pembalap Pantura saat ini  dilirik Merpati Mania Indonesia.  Kancil yang tidak dijagokan dalam lomba nasional di Jakarta, akhirnya mampu berbicara. Andalan Dicky, bos Raja Team Pemalang, berhasil bertengger di posisi puncak. Jebolan ring Raja ini, mampu menyingkirkan para pemblap hebat, terutama berasal  dari pembalap tuan rumah.

JAGO MUDA RAJA TEAM. Jawara muda Raja Tema siap sikat lawannya

Kemenangan Kancil ini menandakan pembalap dari Wilayah Pantura tidak bisa diremehkan. Aksinya yang memukau di trek balap Marundah, Jakarta, cukup merepotkan para pembaap dari team-team besar Blok Barat, Blok Timur dan Blok Tengah. Sebelum juara kancil mampu menjinakan sejumlah pembalap berkaliber nasional. Di Sulaeman Cup, Bandung,  Kancil pun tampil cukup mentereng. Di gelaran ini, Kancil mampu menduduki tempat kedua di lomba utama.

Seperti yang Merpati Mania ketahui bahwa Mbalapan merpati level nasional di blok barat selalu menghadirkan banyak kejutan-kejutan. Buktinya Kancil milik team biasa dari Pemalang  bisa eksis di jalur juara.  Bahkan  lawannya pun cukup berat-berat  yang berasal dari team-team besar. Namun apa yang terjadi, besutan Dicky ini, mampu bermain cantik hingga berujung dengan juara.

JAWARA TEAM RAJA. Noni Andalan balap di lomba bergengsi

Dan jagojago Raja Team yang digeber, nampaknya kini mulai diperhitungkan. Apalagi keluaran ternakan Raja Team berprestasi di tingkat nasional, membuat team-team besar lainnya cukup Waspada. Noni dan Katrina merupakan Indukannya yang cukup berkualitas. Banyakan anakanya yang lahir mampu berprestasi di Liga Pantura dan Lomba Nasional.

Raja, Rajawali dan Badut Kota yang juga pembalap keluaran Raja Team,  selalu menampilkan yang terbaik. Di Liga Pantura ketiga pembalap tersebut sering moncer diurutan teratas. Noni dan Katrina merupakan salah satu indukan yang  telah menelorkan anakan yang berkualitas. Banyak pembalap-pembalap yang ada di Wilayah Pantura mengakui kehebatannya. Saat ini memang keluaran dari Raja Team cukup disegani di seputaran Wilayah Pantura bahkan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.