Anniversary Laser BC : Bolot, Ziseh,Vanderram, Sedotan Raih Tropy Terbaik, Gani RM. Sumber Rejeki dan DT. Blega BC Juara Umum

Pameran dan lomba burung berkicau yang bertajuk ” Anniversary Laser BC ” berlangsung lancar dan semarak dengan dimeriahkan jawara – jawara kicau dari berbagai daerah. Gelaran mega latpres ini berlangsung tepat di gantangan modung bc bangkalan, minggu (10/02)

Menurut Aba Somad selaku ketua panitia pelaksana, suksesnya pagelaran lomba tidak luput dari peran serta dari team juri radjawali indonesia yang sudah bersikap transparan, jujur, tegas dan adil dalam menilai burung saat perlombaan berlangsung, rekan – rekan modung bc serta aparat kepolisian setempat yang juga dilibatkan dalam mensukseskan dan memeriahkan gelaran mega latpres anniversary Laser BC.

Tujuan pameran dan lomba burung berkicau ini, ” untuk merangkul kicau mania di seluruh nusantara, bersilaturahmi dalam nuansa hari jadi Laser BC ” jelas aba somad.

” Aba Somad ” Salam sportivitas, bersama Laser BC bisa.

Ada sekitar 23 kelas, yang dilombakan diantaranya kelas Lovebird, Murai Batu, Cucak Ijo, Cendet dan trucukan. Diantara kelas burung yang dibuka untuk dilombakan, burung lovebird masih menjadi yang terfavorit.

Data lengkap juara disini :

Ketatnya persaingan diawal – awal lomba sudah amat terasa, dikelas kelas lovebird A, dimana kelas A bisa dibilang kelas panas, kelas adu gensi. Dengan jumlah gantangan full ” Jarang Goyang ” sukses menjadi yang terbaik, lovebird besutan Mr. Yanto KC team DT. Blega BC ini mendominasi dengan kekean panjang berkali – kali dengan gaya ngekek yang mewah.

Jaran Goyang Besutan Mr. Yanto KC DT Blega BC Juara di Lovebird A

Lala Junior mengawali kemenangan di kelas lovebird paud A

Juara lovebird B, Bolot tetap eksis di jalur juara

Jawara cucak ijo bersama rayakan kemenangan

Secara keseluruhan, dari beberapa barisan lovebird yang sudah berprestasi diantaranya lovebird Bolot dan Ziseh yang dinobatkan sebagai burung terbaik.

Meski mencetak juara pertama sebanyak dua kali, lovebird Bolot mendapat perlawanan sengit dari Roro besutan om Bilal R team Ahay SF dikelas lovebird B dan Nyonya besutan Om Arif team MBC yang membuntutinya juga di urutan kedua di kelas lovebird C, di kelas lovebird E Bolot cukup puas di urutan keduan dan di kelas F diurutan ketiga. Lovebird Ziseh juga berhasil meraih kemenangan juara pertama dikelas lovebird paud B dan E.

Lovebird Bolot raih trophy burung terbaik di kelas lovebird dewasa
Lovebird ziseh raih trophy burung terbaik di kelas lovebird paud

Dikelas kicauan yang meraih juara pertama adalah Murai Batu ( double winner ) Vanderram Milik Budi – DT Blega BC, Cendet Maheza Milik Gani RM Sumber Rejeki, Cendet Semar Milik Rohim Malang, Cucak Ijo Sedotan Milik Sauqi DT. Blega BC, Cucak Ijo Kumbang Milik Manap Armada, Trucukan ( Double Winner ) Bongkar Milik Tapay Ahay SF, Murai batu vanderram dan cucak ijo sedotan sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik.

Cucak ijo sedotan raih trophy burung terbaik

Kompetisi semakin seru, dalam perebutan juara umum BC dan SF, Berkat dukungan kicau mania dan kolaborasi gaco – gaco yang dinaungi aba gani mengatarkan RM. Sumber Rejeki SF sebagai juara umum SF sedangkan juara umum BC diraih DT. Blega BC Cup V yang sejak awal memang sudah mendominasi dalam pengumpulan point.

Rayakan kemenangan, DT Blega Juara Umum BC
Rayakan kemenangan, Gani RM Sumber Rejeki Juara Umum SF

Mewakili selurih kru panitia, Aba Somad mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan – rekan kicau mania, mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Salam kicau mania. Abaaaaaaaaa sooomaaaad ….. !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.