Basic impor, produk lomba moncer WDT BF Surabaya Rilis Kandang Baru

RESMIKAN KANDAN BARU. WDT BF membuat kandang baru di Nirwana Eksekutif Surabaya

Sejak terjun di perkutut Widai Tio atau yang biasa dipanggil Widai memang sudah berniat bakal total di perkutut. Ini terlihat  dari keseriusan untuk selalu berburu trah trah hebat untuk dijadikan basicblood kandangnya dan pilihan itu jatuh pada trah trah impor (Thailand Selatan) yang memang diakui Widay memiliki kelebihan tersendiri. Namun Widai tetap mengoplos dan menyeleksi trah lokal untuk masuk di daftar trah indukan kandang kandang utamanya yang diwujudkannya dengan merilis sekaligus meresmikan 23 petak kandang barunya di Surabaya pada Selasa (24/07) lalu di kompleks perumahan Nirwana Eksekutif Surabaya.

BERSYUKUR. Makan bersama meresmikan markas baru WDT BF di Surabaya

Basicblood kandang impor yang dikoleksinya diantaranya ada DLK A-555, MPG 1029, DLK A-444, DLK D-2, DLK K-18, TL N.53, TL N.19, YC K-1, TLM T.3, TPP T.18, TPP T.12, TPP T-9 dan juga MPG N.8 serta trah impor lainnya yang selalu diseleksinya. Tentu plus basicblood pendukung dari trah lokal, terutama dari Cristal BF Surabaya dan hasil dari pengabungan ini Widai yang memakai bendera WDT BF langsung bisa menghasilkan burung lomba. “Saya sangatbersyukur dari breeding  hasilnya sangat memuaskan, produk WDT juga sudah menyebar di Jawa & Bali. Sebagian besarhasilnya bisa dipakai untuk lomba dan itu dibuktian dengan moncer di even even bergengsi, di Surabaya, Semarang, Jogja, Bandung, Jakarta dan juga di Bali,” jelas Widai yang bangga dengan hasil breedingnya.

SIAP MONCER. Widay bersama Benny, H Adras, Agung SAS dan H Ribut

Lebih hebatnya produk WDT yang sudah beredar bisa moncer semua kelas lomba mulai dari piyik hanging, piyik yunior, dewasa yunior dan juga senior. Bersama duetnya, Benny Mintarso yang dipercaya mengelola farmnya membuat WDT BF lebih cepat melejit dan ini langsung dikenal kungmania Indonesia. Widai mengakui bahwa peran Benny dalam membantu pemasaran produk WDT sangat besar sehingga WDT bisa moncer di lapangan.

WDT BF. Markas baru sangat representatif

Widai menjelaskan lebih jauh bahwa kandang baru di Surabaya adalah bentuk totalitasnya pada pertkutut, selama ini kandang utamanya masih berada di Pandaan. Namun dengan kandang barunya di Surabaya semua kegiatan WDTBF akan dilakukan di sini.  Silahkan untuk kungmania yang mau memantau produk WDT BF bisa langsung mampir di markas WDT BF di NIrwana Eksekutif Surabaya atau langsung kontak HP.081230358717.

TRAH IMPOR. Sederetan indukan yang diboyongnya dari Thailand Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.