Bersama Ilegal, Satria Muda & Romeo tim ALF semakin Berjaya di Indonesia

MENANG BASAH. Ketua Umum P3SI, H ZAinuri Hasyim juga ikut menyiram Titi saat di Podium

Siapa yang tidak kenal tim yang satu ini di Indonesia, memiliki 2 markas sekaligus, memilik farm besar di Indonesia dan juga memiliki trah trah hebat (impor & lokal) dan terbaik di Indonesia serta mengkoleksi sederetan jago jago handal untuk tim lombanya. Adalah tim ALF Malang & Semarang yang sangat konsisten di perkutut, keduanya sangat mewarnai hobi perkutut  dan salah satunya adalah kehandalan jago jago ALF BF saat gelaran LPI HUT P3SI Cup 2018 lalu di Malang. Dua jago handalnya bikin kejutan dan langsung menjadi yang terbaik di  3 besar LPI HUT P3SI Cup dan ini sebuah raihan prestasi yang jarang terjadi. ALF menang di posisi pertama dan ketiga bersama Ilegal bergelang HDL dan satria Muda bergelang Bagus BF.

PRESTASI LUAR BIASA. Akhirnya jago jago Tim ALF bisa buktikan jadi yang terbaik

Tidak hanya Ilegal dan Satria Muda saja yang saat ini sangat diandalkan ALF BF untuk lomba, ada salah satu produk ALF sendiri yang sedang on fire yaitu Romeo. Saat disetel ulang di Surabaya dan moncer di Imoba Cup Sidoarjo tampaknya Romeo sampai akhir tahun ini akan menjadi penantang buat jago jago LPI lainnya. “Romeo memang dipersiapkan khusus untuk tarung di lapangan khususnya di LPI namun jago lainnya tetap dipersiapkan dengan matang dan itu menjadi target ALF untuk memoncerkan burung burung handal ALF dipentas nasional,” kata Titi ALF yang semakin bersinar saja kiprahnya.

THE BEST. TIti bersama H Cholil sang mekanik sukses memenangi pertarungan

Sukses mengorbitkan jago jago handal dan produk produk hebat membuat ALF memang selalu jadi sorotan dan ini sangat berimbas terhadap keberadaan ALF BF. Produk produk keluaran ALF BF sangat laris saat ini, banyak yang inden kandang kandang ALF untuk dijadikan bahan ternak dan juga untuk lomba. Bahkan jika tidak berhalanngan sampai ahkhir tahun ini markas baru ALF BF di Semarang  bisa terwujud . “Saya bersama keluarga besar ALF BF sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung ALF BF menjadi besar dan juga kepada pelanggan produk ALF juga tentunya. Serta yang terkhusus ucapan terima kasih kepada H Cholil atas polesannya sehingga jago jago ALF semakin handal di lapangan,” jelas Titi yang didampingi Koh Heri and Koh WW saat menerima piala kemenangannya di markasnya Bandulan Malang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.