Greder Rebut Kelas Utama, Boomerang & Black Dragon Tampil Garang di Piala Umi Kasum Jakarta

JUARA UMUM BC. Direbut Duta Boyolali Duta-Boyolali
JAWARA GREDER TAMPIL APIK

Tampil Agresif digelaran spektakuler di Piala Umi Kasum Cup 2018 di Taman Wuladika Cibubur, Jakarta pada Minggu (08/07) lalu mengantarkan Greder yang sepanjang lomba di kelas bergengsi Murai Batu nampaknya membuahkan hasil. Besutan Dedi dari Bogor ini sukses menempati tempat teratas pada laga Piala Umi Kasum yang dikemas BnR di Taman Wuladika, Cibubur, Jakarta, Minggu, 8 Juli 2018.Bermain cukup apik dari awal sampai akhir penilaian dengan ngeroll nembaknya membuatnya berada diposisi puncak. Bukan itu saja, Greder pun mampu menyingkirkan sejumlah gaco handal luar Jabodetabek. Di pertarungan kelas bergengsi ini, Greder dalam kondisi fit hingga mampu bekerja dengan optimal.

JAWARA BOOMERANG. Tampil garang di Murai Batu BNR Indonesia
JUARA UMUM SF. DIrebut Broter SF

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh Duta Boyolali yang memenangi perebutan juara umum BC di gelaran yang dihadiri kicau mania nusantara. Dan Mr Pitax menerima juara umum SF yang mewakili Brother SF. Pertarungan demi pertarungan jawaraterbaik di berbagai kelas lomba memang membuat suasa lomba dengan dua lap ini benar benar gegap gempita dengan support para joki, pemilik burung dan semua kicau mania dan kekek mania yang melebur bersama

TIM JAWARA VALIUM, Owen Crew

Boomerang yang bertarung  di kelas BnR Indonesia juga tampil cukup meyakinkan. Dengan bermaterikan lagu yang komplit serta volume yang dahsyat mampu dikeluarkannya dengan baik. Al Hasil, kemenangan pun dapat diraihnya. Keberhasilannya mencetak satu kali juara membuat sang pemiliknya Edi Ade dari Makasar, optimis di laga selanjutnya Bansel Cup (15/7) bisa menampilkan yang terbaik.

KELAS RING G-36. Black Dragon keluarkan tembakan dasyatnya

Di kelas Ring G36, Black Dragon milik Nabila dari Rawamangun, Jakarta, eksis di jalur papan atas. Dikawal Yudha, Black Dragon mampu mengeluarkan tembakan dahsyatnya dengan cukup sempurna hingga berujung dengan kemenangan. Berbekal prestasi di sebuah even besar ini, membuat sang pemiliknya makin pede menghadapi lomba besar yang digarap oleh sejumlah EO di Bulan Juli dan Agustus ini.

HITLER juga tampil menggila di Murai batu
Madona Tampil menegangkan

Sementara Hitler dan Madona dalam laga kelas murai batu ini, harus puas berada diurutan lima besar. Meski demikian, kinerja keduanya sudah menujukan kualitasnya. Hitler gacoan Ade Lur Agung yang dikawal Irfan Sukahaji berada diurutan runer-up kelas Ring G36 yang juga merupakan kelas paling mahal dikelas Ring.

Sedangkan Madona besutan Acep Kawalu, Tasikmalaya, kali ini harus puas bertengger di urutan empat kelas BnR Indonesia. Di kelas ini, Madona tampil tidak seperti biasanya dengan tembakan-tembakan dahsyatnya. Di awal pertarungan,  Madona tampil kurang greget namun di pertengahan sampai akhir tampil meyakinkan. Dan Madona pun diurutan empat . Di tiket Rp 1 Juta, Madona kurang jalan hingga bendera nominasi pun tak dapat.

PA IS. Jawara Mister tampil luar biasa

 

Pa Is yang menurunkan jagoannya Misteri dikelas anis merah, nyaris double winner. Dengan membawakan lagu mewahnya sambil doyong dan teler, Misteri mampu menyudahi perlawanan burung mewah lainnya hingga naik podium pertama di kelas AMB. Namun di kelas BnR Vit, Misteri haru puas menduduki tempat kedua.Valium yang merupakan burung mewah koleksi Ronald Owen, berhasil memetik satu kali juara di kelas anis merah. Berlaga di kelas BnR Vit, Valium mampu bermain cukup cantik hinggu kemenangan pun tak terelakan lagi. Valium yang kerap tampil garang di sejumlah lomba lintas EO maka tak heran bila merengkuh juara.

 

KLIK DATA JUARA

HASIL KEJUARAAN UMI KASUM JAKARTA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.