Jago jago bergelang Reza Barkah Bandung sukses ngorbit di Liga Jatim

H. REZA BARKAH. Siap bersaing di level nasional.

Liga Jatim memang sudah berakhir. Namun ada cerita menarik, Anak Langit dan Bintang Laga milik H. Azis dari Pasuruan yang menempati urutan kedua dan ketiga di klasmen akhir putaran, nampaknya jebolan dari H. Reza Barkah dari Kota Kembang, Bandung. Hal ini, tentunya sangat gembira dan bangga bagi seorang yang bernama H. Reza Barkah, bahwa ternakannya mampu bersaing di Liga Jatim yang notabane banyak melahirkan pembalap-pembalap berkualitas.

Putaran terakhir di Pasuruan, Firal yang menyabet juara kedua juga merupakan pembalap asal dari ternakan H. Reza Barkah. Keberhasilan ketiga pembalap yang eksis di trek balap Liga Jatim, menandakan hasil ternakannya mampu berbicara di Liga paling terbaik di tanah air. H. Reza yang baru saja terpilih kembali menjadi Ketua Pengda Jabar, membuktikannya hasil ternakan bisa menelorkan pembalap bertalenta.

Keberhasilannya ini, tak lantas berbangga diri. Namun yang pasti, awal menggeluti mania andhokan sejak tahun 2010. Berkat Kiki Hoki dan Koneng yang telah mensupportnya dengan memberikan indukan kekandang H. Reza Barkah hingga ternakannya kini berhasil meramaikan trek balap. Selain itu, indukan unggulan dari Euro, Tequn, Fonda dan Ninja juga menghiasi kandang ternak H. Reza Barkah.  “Beternak adalah seni, kesabaran dan ketelatenan serta tentunya atas Izin Alloh SWT, bisa mengeluarkan pembalap berkualitas,”ujar  H. Reza Barkah.

Saat ini, pembalap-pembalap yang ada di kandang H. Reza pun tak kalah kualitasnya dengan pembalap yang telah keluar di boyong oleh team-team dari luar kota Bandung.  “Mudah-Mudahan di tahun 2018 ini, pembalap-pembalap yang bergelang REZA BARKAH ini mampu berbicara di level nasional,”pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.