Jelang old Iron 08 Juli, H Muhammad & Herlan Tampil Beda

SIAP DUKUNG LPB V DENPASAR BALI

Setelah libur panjang hari raya Idul Fitri, hingar-bingar perkututan Bali kembali bakal ramai. Terlebih lagi menyongsong gelaran Liga Perkutut Bali seri V yang bakal digeber Minggu, 8 Juli 2018 di lapangan Tegal Buah Padang Sambian Denpasar. Bertajuk Old Iron Cup, bersama H Muhammad (Besi Tua) berkolaborasi dengan AKBP Herlan Susilo lomba bakal dikemas spesial.

DUO HERLAN & H MUHAMMAD

Untuk menyongsong event yang ditunggu-tunggu kung mania Bali ini, berbagai persiapan dilakukan. Seperti latihan bersama yang serentak dilakukan di beberapa lokasi di Denpasar termasuk di lapangan Tegal Buah, Minggu 1 Juli 2018 yang dihadiri sebagian besar kung mania Bali seperti Herlan Susilo, H Muhammad, H Suryanto, Adhi Duarsa, Haryanto, Suparlan, Nengah Suarka, Toha, H Sugik, Mulyadi, Rizky, termasuk pengurus cabang P3SI Kecamatan Denpasar Barat yang telah melakukan musyawarah cabang Denpasar Barat yang dihadiri ketua P3SI pengurus daerah Denpasar H Sugianto.

Herlan Susilo, ketua pelaksana didampingi H Muhammad sebagai ketua panitia menandaskan Old Iron Cup digelar dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada 1 Juli serta membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat khususnya masyarakat perkututan di Bali. Jelang sepekan gelaran Old Iron Cup, selain kung mania Bali yang bakal hadir juga beberapa kung mania dari Jawa. Dengan kondisi lapangan dan kerekannya yang sudah ditata dengan baik oleh pemilik Nero BF ini, berharap kung mania yang bakal bertarung di LPB seri V bisa berjalan sesuai harapan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.