Kenari melonjak, Tergoda & Rembo langsung raih dua kemenangan di Patimura

JUARA LB. PEserta selalu ramail dan stabil

Latpres IX Patimura BC Probolinggo pada Minggu (27/05) di gantangan Patimura BC berjalan seru dan penuh antusias, beberapa kelas yang dibuka panitia juga semakin meningkat pesertanya. Sebut saja di kelas Kenari pesertanya dari waktu ke waktu semakin melonja. Hal ini diungkap oleh Ronny, ownernya gantangan Patimura bahwa kelas kenari yang di bukanya dari waktu ke waktu semakin melonjak pesertanya dan pada latpres IX Patimura peserta kelas kenari  sudah 90 persen. Kualitas suara dan variasi jenis warna lagunya juga semakin bagus juga di kelas Kenari.

MURAI BATU. RDD Wangkal bikin kejutan

Aksi menawan juga ditunjukkan jawara jawara hebat kekek mania diseputaran kota Probolinggo, Tergoda yang merupakan debutan handal dari Kademangan Probolinggo yang turun di kelas LB Paud A dan B langsung merebut koncer utama. Kemenangan Tergoda yang dimiliki Rofik ini tentu meningkatkan gensinya. Aksi hebat lainnya juga dipertontonkan Rembo milik Bambang Pro link yang juga langsung nyeri di kelas Pleci A dan Pleci B.  Di lovebird LB A juaranya diraih Putri Raya Milik Sampurno dan juga sederetan bintang kekek mania ikut meramaikan latpres Patimura seperti Gemes Milik Mr.Gunawan Netral Team, Momo Jr Milik Mr.Ronald, Gopek Milik Herman Borax99sf, Upin Milik Teratai Sf , Sang Pengantin Milik Jt Group Serta Tak Luput Lb Paud2 Jahat Sebut Saja Tergoda Milik Mr.Haris, Prajurit Milik Mr.Helas, Pentol Milik Mr.Handz .

JUARA PLECI. Rembo milik Bambang langsung nyeri

 

DOORPRIZE. Selamat kepada peserta yang dapat hadiah Tebok LB

Di kelas paling seru ada di kelas BOB yang mempertemukan jawara jawara terbaik LB Paud dan dewasa, di BOB Paud juaranya diraih Pentol Mr Handz Kangkung SF dan BOB Dewasa diraih Hammer milik JT Farm dari JT Group Probolinggo.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.