Kuncen & Suneo Mempesona, Dahlia Boyong Rp 10 Juta di Piala Aspol Cirebon

KUNCEN. CETAK SATU KALI KEMENANGAN DI KELAS KACER.

Kuncen tampil agresifdi laga Piala Aspol yang dikemas Ronggolawe Nusantara, bertempat di Pasar Gaya Palimanan, Cirebon, Minggu 15 Juli 2018. Andalan Deny Sthil yang mengusung bendera Codot BC berhasil mencuri perhatian sang juri. Bertarung dikelas Ebod Jaya, Kuncen bermain cukup apik dengan gaya ngeroll nembak mampu ditonjolkannya dengan baik sepanjang lomba hingga berujung dengan kemenangan. Meski mencetak satu kali juara, namun kinerja burung handal Deny ini, tetap stabil di jalur papan atas.

SUNEO. REBUT DUA KALI JUARADIKELAS CUCAK IJO.

Suneo yang berlaga dikelas cucak ijo pun tampil cukup meyakinkan. Ngejambul sambil ngetrok dengan isiannya yang komplit mampu dikeluarkannya. Koleksi Hendi dari Dewa Sakti, Jakarta, mampu memetik dua  kali juara. Di kelas Ebod Jaya dan Ebod Strong, Suneo berhasil menyudahi perlawanan jago-jago handal tuan rumah.

THE BEST MURAI. Dahlia sukse di kelas paling bergengsi

Kesuksesan pun diraih oleh Murai Batu Dahlia. Jagoan Chandra dari Anni Bakery, Karawang, mampu menggondol hadiah utama Rp 10 Juta. Di tiket paling mahal yanghampirfull gantangani, Dahlia berada diposisi puncak. Kinerjanya yangcukup apik dari awal sampai akhir, dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya membuatnya naik podium pertama.  Usai laga ini, Dahlia oleh sang pemiliknya akandituirunkan di Piala Arhanudse (29/7) mendatang.

MERLYN DAN LUCIFER. EKSIS DI TANGGA JUARA

Masih dikelas murai batu, Merlyn yang belakangan ini menunjukan prestasi yang bagus di berbagai lomba di Wilayah III, kali ini harus puas menempati urutan kedua di kelas paling mahal. Kerja Merlyn sepanjang lomba cukup dominan hingga layak berada diurutan dua besar. Dan gacoan lainnya Nicko Susanto,  Lucifer pun unggul dikelas Murai Batu Miltih. Dikawal Ile Agus diarena lomba, keduanya tengah disiapkan menghadapi even besar garapan BnR di Karawang (29/7).

ERIK. SENEWEN DAN SEMAR MESEM ANDALANNYA YANGKEMBALI EKSISDI JALUR JUARA.

Sedangkan di kelas kenari dikuasai oleh kicaumania asal Kota Kembang, Erik. Senewen, Semar Mesem, Hop Hop dan Zaplin bertengger diposisi teratas. Di laga ini,  sejumlah jagoan  Erik bermain cukup cantik baik dikelas kenari umum besar dan standar kecil diambilnya.  Selain itu, burung mewah dari Wilayah III pun dibuat tercengang lewat aksinya yang cukup memukau. Mereka silih berganti menduduki  posisi puncak.

LADY GAGA. AKSINYA KEMBALI MENJADI YANG TERBAIK DIKELAS CUCAK JENGGOT.

Di kelas cucak jenggot, Lady Gaga kembali eksis ditangga juara. Setelah lama absen diberbagai kegiatan lomba burung karena kesibukan kerjaan,  andalan Agung dari Indramayu ini, bermain cukup cantik hingga berujung dengan juara.  Zero gacoan Agung  dikelas cucak ijo terbilang cukup stabil dengan menduduki tempat keempat yakni dikelas Ebod Strong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.