Latpres Perdana Kabut Suci Nyeri, LB Kirana & Yanti jadi terbaik di Paeng Bersatu Blega

Sejak lounching gantangan pertama kali, Tim Paeng Bersatu baru perdana menggelar Latpres Paeng Bersatu pada Minggu (12/08) lalu. Antusias yang sangat tinggi ditunjukkan kicau & kekek mania mania untuk langsung hadir di latpres tersebut. Dan menurut Marsuki, leader di Paeng Bersatu semua jalannya lomba sesuai dengan apa yang diharapkan, semua berjalan meriah dan ramai. Apalagi juri juri BNR Indonesia tersebut langsung mengawal format penilaian three in one (1 juri memantau 3 burung) yang sangat direspon baik oleh peserta lomba tanpa ada yang protes. Jawara Handal milik RA Mantasor Abang Adek langsung Nyeri dua kelas Cendet A & B, Kabut Suci langsung patahkan tembakan KLX yang harus puas diposisi kedua di Cendet A.

KRU LATPRES PAENG BERSATU FEAT BNR.
ABANG ADEK & GOOD FATHER. Sukses antarkan Jago jagonya termasuk Kabut Suci yang Nyeri di Cendet
SUKSES LATPRES PERDANA. Marzuki (ketua panitia, kiri) & Ketua Paeng BC Mr Khotib (kanan)
TLOGO MAS TEAM SAMPANG. Jago Kirana jadi LB Paud yang terbaik

Turunnya jawara jawara hebat di Madura di latpres Paeng memang sangat terlihat, LB Kirana milik H Hasan dari Tlogo Mas Team Sampang bermain sangat cantik di kelas LB Paud, di start lomba walau koncer diposisi kedua, Kirana semakin nembang di LB Paud B dan langsung koncer posisi pertama dan di session berikutnya Kirana hanya mengemas kemenangan kedua di kelas LB. C & F, nemun prestasi ini otomatis mengantarkan Kirana sebagai LB Paud terbaik di latpres Paeng Bersatu. Sementara di kelas LB Dewasa Yanti milik Sofyan dua putriSF Sampang  menasbihkan yang terbaik lewat torehan kemenangan di kelas LB Dewasa B pertama dan di LB Dewasa C posisi runner-up.

Pergulatan hebat juga terlihat di kelas Cucak Ijo, jago jago langganan juara terlihat sangat fight kinerjanya, di kelas Cucak Ijo A, Sedotan milik Sauqi Blega BC menang mudah. Di Cucak Ijo B, Warung Ijo dan Bajol Ijo milik Gatot dari Dt. Presiden Cup V melenggang manis dipuncak pertama dan kedua. Di kelas Murai Batu A, Shona milik Nanda Kwanyar BC bermain aman di kelasnya dan Black CRV milk Agus Notaria dari Good Father Sf juga menguasai kelasnya. Di kelas Kenari, Timun Mas langsung joss mengalahkan Arjuna dan

TEAM 2 PUTRI SAMPANG. Raih terbaik LB Dewasa lewat aksi LB Yanti
BRIFENG JURI

Sementera sebelum  gelaran di laksanakan, H. Yayat Batubara Sampang menyampaikan beberapa poin penting dan juga kabar gembira buat kicau mania Sampang bahwa bagi kicau mania sejati khususnya yang berasal dari kota sampang, yang hadir sebagai peserta di latpres perdana paeng bersatu feat BnR, akan diberikan tiket gratis. Dimana tiket yang di berikan untuk latber  batubara di hari rabu 15/08/2018, untuk latber rutin hari selasa 14/08/2018. Sengaja di liburkan, guna mendukung para kicau mania, yang akhir – akhir ini menjadi viral.  Setelah itu dilanjutkan breefing, sebelum perlombaan di mulai H. Yayat selaku ketua BnR Sampang selalu menekankan sikap profesionalisme, fokus   dan akurat , dlm menilai burung, dimana pakem BnR yang sudah ada harus di taati.

JUARA LB PAUD A
JUARA LB A. dimenangkan Tika milik Dulla Baseam BC
JUARA LB B. Yanti beraksi manis
JUARA LB PAUD C. Ratu Salju jadi the best

JURI THREE IN ONE.Satu Juri Mantau Tiga Burung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.