Karya Agung & Gendawa tampil luar biasa di AZ Cup Pamekasan

Gelaran konkurs besar LPJT perkutut AZ Cup 2018 pada Minggu (29/04) di lapangan Kemayoran Sedangdang kota Pemakasan berlangsung seru dan meriah. Turunnya jago jago terbaik diblok timur semakin menambah keseruan lomba dan ini juga menjadi momen lomba burung burung terbaik di Indonesia saat ini. Tingginya animo peserta lomba sudah di rasakan kru panitia sejak H-7 hari dan ini membuat panitia harus menambah jumlah blok untuk memenuhi hasrat kungmania.

Karya Agung mlik H Jay/ H Reyhan yang mencoba setelan terbaru bisa mengoptimalkan penampilannya, Karya Agung produk Naga Muba Cikarang yang sempat ogah tampil optimal dalam beberapa kali lomba terlihat berbeda di Pamekasan. Karya Agung langsung tekuk dan pukul KO lawan lawannya bahkan jago tuan rumah Putra Madura bergelang CT BF Malang yang harus puas diposisi kedua dan di akhir pertarungan seru itu Karya Agung menjadi pemenang utama, Putra Madura diposisi runner up dan Kurnia/ring CT diposisi ketiga.

Di kelas dewasa yunior, Gendawa orbitan AKN BF Sampang kembali menunjukkan peforma hebatnya dengan mengalahkan Gunung Mas bergelang HDL BF Gresik. Gendawa langsung ngorbit kepuncak juara diposisi pertama, Gunung Mas diposisi kedua dan Ok Jhon bergelang Cakrawala diurutan ketiga. Di kelas pemula terjadi kejutan jumlah pesertanya benar benar luar biasa, Ronggo/ring BRT yang tampil beringas benar benar membuat lawan lawannya terdepak, Panca Warna bergelang BRT harus puas diposisi kedua disusul SAtelit milik Moh Saleh diperingkat ketiga.

Di kelas piyik hanging, debutan manis Manja milik Bahib Ali Bilfaqih melenggang manis dikelas promosi, dengan peforma terbaiknya Manis Manja bisa mengalahkan produk produk handal yang hadir. Amor yang sempat mencoba mencuri poin justru tertahan diperingkat kedua bersama Amanah milik Cip di uruta ketiga.

Kemeriahan lomba semakin istimewa juga terlihat di podium utama, Damdim 0826 Pamekasan Letkol INF. Nuryanto yang langsung hadir memberikan tanggapan positif untuk kegiatan burung. “Terima kasih atas dukungan banyak pihak atas pelaksanaan lomba yang sukses. Kita selalau mendukung kegiatan lomba perkutut dan sebisa mungkin semua kegiatan lomba perkutut akan saya hadiri dan saya berharap Pamekasan bisa kembali mendapat jatah lomba Nasional tahun ini. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan lomba kali ini dan juga ucapan khusus terima kasih kepada Dandim 0826 Pamekasan Letkot Inf. Nuryanto yang sudah memberikan fasilitas lomba dan dukungan keamanan lomba,” kata Abah Azis ketua lomba.

TAMU UNDANGAN. Selain dimeriahkan kehadiran jawara jawra hebat panitia juga kehadiran tamu Istimewa
KELAS DEWASA YUNIOR. Gendawa bikin kejutan di Pamekasan

 

KELAS PIYIK YUNIOR. Ratnadi bikin bangga pemiliknya menang telak atas lawan lawannya
KELAS PEMULA. Pesertanya memang luar biasa
KELAS PIYIK HANGING. Manis Manja memulai debutnya dengan manis

 

KRU PANITIA. Sukses dengan gelaran HUT AZ CUp 2018

Di kelas piyik hanging, debutan manis Manja milik Bahib Ali Bilfaqih melenggang manis dikelas promosi, dengan peforma terbaiknya Manis Manja bisa mengalahkan produk produk handal yang hadir. Amor yang sempat mencoba mencuri poin justru tertahan diperingkat kedua bersama Amanah milik Cip di uruta ketiga.

PEMENANG DOORPRIZE UTAMA. Selamat Sepeda motor Diboyong kungmania Blega

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.